PACAR PERTAMA VS CINTA PERTAMA

pacar pertama adalah orang yang pertama kali menjalin ikatan kecil yang pernah kita alami dalam hidup. sedangkan cinta pertama adalah rasa tertarik kepada lawan jenis yang pertama kali kita rasakan ketika kita mengerti apa itu arti rasa sayang, suka, perduli, cemburu dan ingin memiliki seseorang.
cinta pertamaku, aku ingin cinta pertamaku menjadi pacar pertama dalam hidupku. tapi sayang keinginan itu harus ku kubur dalam2 karena cinta pertamaku bukanlah pacar pertamaku, justru pacar pertamaku adalah orang yang aku jadikan topeng untuk menutupi dan melupakan cinta pertamaku. sadis memang :(. tapi kisah pacar pertamaku juga aku mulai dengan rasa suka dan sayang. awalnya, sebelum dia mengatakan dia menyukai temanku dan pada akhirnya dia jadi pacarku. wajar mungkin, tapi bagiku itu tidak bisa aku terima karena aku tak ingin menjadi kesempatan kedua setelah tak dapatkan dia, kamu lari ke aku. itu yang membuatku sedikit tak bisa melupakan cinta pertamaku. hubungan pertamaku itu berjalan cukup lama hampir 6-7 bulanan. aku sudah lupa kapan tanggal pertama kali kita jadian. kisah itu berjalan cukup lancar, hingga pada suatu saat kita akan pergi hang out dan aku menantinya selama beberapa jam dan selama penantian itu aku tak mengira,,,,,
TO BE CONTINUE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SISTEM MANAJEMEN MUTU - PEMECAHAN MASALAH

LYRIC OST Boys Before Flowers