CITA CITA KU

banyak hal di dunia ini yang ingin aku lakukan, semuanya aku simpan menjadi cita cita besar yang ingin sekali aku bisa wujudkan agar orang lain bisa merasakan bahagia ketika aku mencapai itu. cita2ku yang pertama adalah :
1. ingin membuat orang tua ku bangga dengan melihat aku menjadi orang yang sukses. klasik memang tapi ini adalah cita2 terbesarku. dapat mengangkat derajat beliau agar menjadi orang yang tidak diremehkan lagi. karena selama ini aku merasa belum melakukan apapun untuk kedua orang tuaku. aku masih belum bisa membalas jasa beliau merawatku selama 19 tahun ini. rasanya aku hanya menyusahkan dan tak pernah sekalipun membuat bangga dan senang. (bekerja sebagai pegawai bank dan manager its my dreams :) #wishes)

2.aku ingin menjadi ibu rumah tangga dan istri yang baik. bisa menjadi kebanggan anak2ku kelak dan melayani suami dengan penuh cinta dan kebahagiaan dalam keluarga kecilku.

3. aku ingin sekali bisa membahagiakan kedua orang tuaku dengan berangkat haji. aku rela ketika aku punya cukup uang nanti memberangkatkan kedua orang tuaku haji terlebih dahulu dan aku tak ingin berangkat sebelum orang tuaku merasakan dan mencium nikmatnya mekkah dan madinah. #amiiiinnn (pray)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SISTEM MANAJEMEN MUTU - PEMECAHAN MASALAH

LYRIC OST Boys Before Flowers