LOVE IS CINTA

Love adalah kata yang penuh makna, namun sayang aku masih belum pernah merasakan kata love itu sendiri. Ehmm,, selama ini yang aku rasakan mungkin hanya sekedar rasa suka atau sayang terhadap lawan jenis karena aku tergolong orang yang mudah merasa suka atau bahkan sayang dengan seseorang yang bisa membuatku tertawa, penasaran, atau bahkan dia sesuai dengan kriteriaku. Aku masih mengingat orang2 yang aku kenal semasa hidupku dan aku menyukai mereka hingga masa periode bertemu dengannya berakhir. Rasa suka itu akan selalu ku ingat meski menyakitkan dan aku merasa melakukan hal2 bodoh ketika dekat dengan mereka. Malu terkadang :) ketika sang teori cinta malah gak bisa dalam prakteknya.
Habuft, kapan aku bisa menemukan cinta pertama dan cinta sejatiku? Padahal mengingat sebentar lagi usia ku menginjak kepala “2” #upzz. Udah gedhe ternyata. Tapi aku ngerasanya masih bersikap childish, semaunya sendiri, ngambekan. Kalo dipikir2 kapan aku bakal berubah jadi yang lebih baik buad diri sendiri apalagi buat orang lain.
Sebatas crita singkat tentang petualangan cintaku ketika masih di TK, SD, SMP, SMA dan sekarang kuliah. Lucu memang ketika anak yang usianya masih 5tahun udah merasakan indahnya rasa suka terhadap lawan jenis :). Masa2 menyukai seseorang itu rasanya kayak minum yogurth asem2 gimana gitu tapi bikin nagih :). Atau kadang orang bilang kayak permen nano2 permen asem manis enak rasanya :). Emang bener kok, kalo pas lagi kangen rasanya tuh sakit banget sampek kayak bikin orang jadi gila, dimana2 selalu ada bayangannya. Hahaha... lebay! Kalok pas lagi deket jatungnya deg2an kayak mau copot terus salah tingkah kayak orang bego’.  That’s name is love and the meaning is “CINTA”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SISTEM MANAJEMEN MUTU - PEMECAHAN MASALAH

LYRIC OST Boys Before Flowers