LOVE WRITING

LOVE WRITING
MENULIS, sudah lama jari jemari ini tidak menulis, menulis semua apa yang aku rasakan. Tiba2 saja aku rindu menulis dan berbagai inspirasi muncul begitu saja dan gak sabar ingin aku tuangkan satu persatu dalam lembaran elektronik ini. Semua tulisan ini bersumber dari diri sendiri dan berbagai macam narasumber seperti teman dan sahabat atau bahkan berasal dari karangan fiktif belaka. Semua terasa menyenangkan karena menulis adalah hal yang sangat menyenangkan selalin menyanyi. Seni tulis ini bagiku selalin belajar untuk menyingkronkan fikiran dan jari, akankah mereka berjalan berdampingan dan saling mengerti atau sebatas pemikiran kosong belaka. Harapan dan doa selalu ada dalam setiap tulisan ini semua mengingatkanku akan syukur. Tak peduli seberapa keras batu ditempa namun dia tetap berusaha berdiri kokoh meski harus melewati cara peleburan. Gak kerasa semuanya terasa aneh, jarinya gak mau berhenti menari. Padahal di fikiranku udah gak ada kata yang mau tak tulis. Berharap semua tulisannya nanti dapat berguna dan memberikan pesan tersendiri bagi yang membaca. Tapi di sini aku gak bawa unsur apapun untuk menyakiti orang lain selain unsur CINTA buat semua tulisanku karena aku suka MENULIS <3  :) KEEP SMILE...  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SISTEM MANAJEMEN MUTU - PEMECAHAN MASALAH

LYRIC OST Boys Before Flowers