HARI INI = HARAPAN

Senangnya, bisa jadi orang yang bisa ungkapin apapun yang dia rasakan ke orang lain senang, sedih, suka, sayang dan kawan-kawannya. Dan itu semua gak berlaku buat aku, gak semudah itu ungkapin apa yang ada di hati. Semuanya terasa tertahan ditenggorokan gak mudah memulai kata2 gak mudah pula buat berbagi cerita. Andai dan andai semua hanya angan2. Rasanya itu, kayak idup dalam sangkar gak bisa bebas berekspresi dan berkreasi idup serasa gak berwarna.


Pengen deh rasanya jadi diri sendiri gak perlu jaim jaga perasaan atau semacamnya. Egois memang tapi pengen sekali2 bisa ngelakuin itu. Mungkin aku hanya bisa cerita semua hanya ke panda, guggi catetan kecilku dan yang terutama pada ALLAH SWT.  Semua harapan yang aku panjatkan sekarang sedikit demi sedikit udah terkabul syukur ALHAMDHULILLAH bgt  terlebih anugrah dan karunia ALLAH SWT gak henti2nya dilimpahkan ke aku dan keluarga besarku. Yang bener2 aku harapkan adalah ngeliat orang2 disekelilingku bahagia dan mereka semua bisa mencapai segala mimpi dan cita2nya. Hari ini aku belajar mengenai 2hal syukur dan jadi diri sendiri. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SISTEM MANAJEMEN MUTU - PEMECAHAN MASALAH

LYRIC OST Boys Before Flowers