MISTAKE

KESALAHAN, kata itu membuatku belajar apa itu arti minta maaf dan menghargai orang lain. Semua di mulai dari hari kemarin, saat hati ini mulai gelisah karena sempat mengucapkan kata kasar yang tak pantas. Lidah ini tak bertulang tapi terlanjur telah membuat luka. Apa yang harus aku lakukan ketika semua menjadi terlambat.
Hari ini, bertambah satu orang lagi yang aku lukai. Maaf, hanya itu yang bisa aku ucapkan. Segala tindakan yang selama ini aku lakukan ternyata membuat banyak orang terluka. Mulai sekarang berhati-hatilah dalam setiap tindakan maupun dalam berucap. Jangan membuat orang-orang yang menyayangimu menghilang karena keEGOanku.
Sungguh kesendirian ini membuatku lemah, rapuh, dan sesak. Mungkin aku harus banyak merenung, agar tidak ada lagi orang yang terluka. Aku akan merelakan diriku terluka daripada orang lain yang terluka. Mulai sekarang aku akan menjaga perasaan mereka dan mulai mengembalikan senyum mereka seperti yang dulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SISTEM MANAJEMEN MUTU - PEMECAHAN MASALAH

LYRIC OST Boys Before Flowers