BEST FRIEND



arti kata teman adalah mereka yang selalu ada untuk kita dikala sedang terjatuh dan juga tertatih. tak lepas dari kebahagiaan bersama dalam suka maupun duka. kesalahpahaman yang membuatmu jauh dengannya dan tak bisa diperbaiki lagi membuat kamu kehilangan dia sosok yang selama ini selalu bersamamu dan menyemangatimu. ucapkan kata maaf walau hatinya telah terluka. usahakan buatnya tersenyum selama kau bisa. jika tak bisa membuatnya bahagia minimal jangan buat dia sedih, terluka bahkan membuatnya meneteskan air mata.
ketika raga dan jiwa ini tak pernah bermaksud untuk menyakiti dan melukai. semuanya telah terlambat dia telah tergores hatinya entah seberapa dalam sehingga tak bisa diperbaiki lagi. kenangan yang dulu selalu bersama kini sia-sia ketika kesalahan yang telah terjadi membuatnya jauh dan tak bisa kembali.
hanya kata MAAF yang dapat ku ucapkan namun itu semua tak bisa memngembalikan senyumnya yang dulu. sekali lagi MAAF.MAAF.dan.MAAF . hanya kata yang bisa terucap dari bibir dan hati ini. Tuhan bukakan pintu hati dan maafnya agar dapat memaafkan kesalahanku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SISTEM MANAJEMEN MUTU - PEMECAHAN MASALAH

LYRIC OST Boys Before Flowers